July 15, 2014

Iwata Karen Google+ [14 Juli 2014]

Teater barusan selesai (OvO)

Hari ini adalah debut Meguchan dari Generasi 15 bersama dengan Team A !

dan hari ini juga pertama kalinya aku menampilkan Manatsu no Christmas Rose (Aku tampil di 2 unit song hari ini ! !)

Manatsu no Christmas Rose adalah lagu pertamaku sebagai backdancer dulu ketika awal-awal aku masuk menjadi Generasi 12. Jadi, hari ini kenangan masa itu kembali muncul. Sementara, menyadari bahwa sekarang aku menampilkannya sebagai member utama, membuatku senang ^_^ 

Ini salah satu lagu kesukaanku ♪

Dan, aku sedang perjalanan kembali ke Sendai ~~! ! ! !

Aku lagi mau syuting apaan yah~~! ! ! !
Rahasia dong ♡ ←



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's note: Apakah kalian menyadari keberbedaan style rambut Karen yang lebih mirip Aktris daripada Idol?? (*≧∇≦*)

Dan... Tepat pada hari ini, Karen-chan sudah tampil hampir di semua unit song setlist [Renai Kinshi Jourei] ini, kecuali di Heart Gata Virus!
ψ(´)ψ






________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment