July 3, 2014

Iwata Karen Google+ [1 Juli 2014]

Selamat pagi ^^

Kemarin aku harusnya pengen update tapi batal (´Д` ) maaf yah

Kemarin, sebelum tirai dibuka, Annin-san datang dan menyapa kami

Kami semua tidak menyangka bahwa ia akan datang

Ketika kami semua mempersiapkan teater kami, Annin-san masuk ke ruang ganti dan menyapa kami dengan santai 「Selamat pagi~

Tidak ada perasaan tak nyaman, hanya sapaan seperti biasa yang dia selalu lakukan

Aku juga menyapa balik seperti yang aku lakukan, 「Selamat pagi~ ^^」  

dan 5 detik kemudian, aku serasa "....eh??" (lol)

Dan itu membuatku menyadari, keberadaan Annin-san di teater, untuk AKB48 dan untuk Takahashi Team A, adalah keberadaan yang sangat penting.

Pada dasarnya, yang ingin aku katakan adalah,
Aku senang bisa bertemu dengan Annin-san yang sehat dan cantik lagi ! ! ;_;(lol)

dan ketika mataku mulai berkaca-kaca, Annin-san langsung tertawa 「Kenapa kau malah yang nangis~? 」;_;www

Sampai Annin-san dan Kawaei-san siap untuk kembali, sebagai member Takahashi Team A, aku harus memberikan usaha terbaikku untuk penampilan setiap teater dan untuk AKB48 secara keseluruhan.



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment