March 2, 2015

Iwata Karen Google+ [26 Februari 2015]

Pada acara AKB Shirabe kemarin, tema [True Otaku Ranking], aku masuk zona Kami 7 ! Aku sendiri ada di ranking 6~~~!! (´∀`) (lol)

Maksudku, ranking seperti apapun ini, aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan melihat namaku ada di zona Kami 7 !! Aku melihat cahaya aharapan ! ! ! ! Walau cuma
ranking Otaku sih ! ! ! Ranking Otaku ! ! ! ! ! (nangis)

Sekarang seluruh dunia tahu, bahwa di dalam idol group nasional seperti AKB48, orang-orang aneh seperti itu benar-benar ada...... ←

Hari ini saja, saat aku berjalan-jalan di luar, seseorang menyadari keberadaanku dan berkata [Aku melihat akting Shingeki no Kyojin mu lho !!!! Itu hebat sekali sungguhan ! ! ! Tapi ada apa dengan tangisan itu? lol~]…………

Ah sudahlah. Kalau itu bisa membantu menyebarkan nama Iwata Karen semakin luas walau cuma sedikit, aku akan mensyukurinya (lol)

Ngomong-ngomong, banyak di antaranya adalah member sister group !

dan aku menemukan satu kekaguman untuk Mita Mao〜 (lol)

Aku harus lebih semangat lagi dengan obrolan ala Otaku ku ! ! ! (*´ー`)ゞ (lol)




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/112134741881/iwata-karen-google-february-26-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment