March 2, 2015

Iwata Karen Google+ [23 Februari 2015]

(・ω・)ノ Apa kabar?


Aku barusan nonton [The Fault In our Stars]〜

Menangis terharu sejadi-jadinya (´;ω;`)

Ini pertama kalinya aku berpikir untuk nonton film romansa sendirian

Sebelumnya sudah kutebak bahwa ini akan jadi cerita yang memukau, dan ternyata memang film yang hebat……

Aku merekomendasikannya!

Aa, dan juga malam ini, setelah beberapa lama akhirnya aku akan tampil lagi di Ariyoshi Kyowakoku !

Jangan lewatkan acaranya ya (´∀`)


Foto di bawah ini adalah saat aku makan chirashi sushi〜♡



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/112038194621/iwata-karen-google-february-23-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment