July 2, 2013

Takahashi Minami Blog #22 - Birthday Party ♪♪ [11 Mei 2013]

10 Mei kemarin aku ada perform teater Team A ♪♪

Pada 8 April kemarin, aku sudah berumur 22 tahun

Yep

Kemarin itu adalah perayaan hari ulang tahunku ♪♪(^o^)


Satu bulan berlalu semenjak ulang tahunku, tapi aku tidak menyadari umurku yang bertambah tua satu tahun sebelum aku mendapat seitansai-ku ()


Sebelum perform, aku berlatih untuk "Omoidaseru Kimitachi he"
jadi aku tiba di teater lebih awal dari biasanya ♪♪

Aku berjalan canggung ke teater dan aku menemukan ini di baris kedua (kursi penonton)

























Eeeh... Itu kan potret orang yang sudah mati... (´Д` )

Maksudku, kenapa harus pakai pigura kaca...? lol

Sepertinya para member menggunakannya sebagai ornamen... lol


Pertunjukan teater kemarin benar-benar hangat dan sangat menyenangkan dari awal sampai akhir ♪♪\(////)\

Terima kasih sudah mau merayakan ultahku, semuanya ♪♪

Hebatnya lagi, aku juga mendapat surat dari semuanya di team A, dan aku merasa sangat senang ♪♪(*^^*)

Karen membuatkan gambaran potret diriku sebagai hadiah 

Makasih (o^^o)


















Sudah 8 tahun semenjak aku bergabung dengan AKB48

dan aku baru saja merayakan ultahku untuk kedelapan kalinya juga di sini

Banyak suka dan duka, senyuman dan tangisan bersama-sama

Jika aku tidak masuk AKB48, mungkin aku tidak akan pernah merasakan dihujani sensasi hidup yang dahsyat seperti ini.

Aku sangat senang karena memutuskan bergabung di sini


Segala hal di lini pekerjaan ini adalah tidak ternilai harganya. Aku pikir setiap momen yang kuhabiskan bersama para fans dan sahabat-sahabat adalah sesuatu yang akan menjadi harta karun sepanjang hidupku.

Masih banyak sekali hal yang akan berubah di dunia ini, tapi aku ingin hidup menurut caraku sendiri, tanpa meragukan keyakinanku.

“Tanpa terjebak di tempat dan terikat oleh siapa pun, 
aku akan menghidupi kehidupanku ada adanya.”

Ini adalah mottoku saat ini dan akan selalu seperti itu di masa depan. Dan tidak akan berubah bagiku, pastinya



















Bunga-bunga yang indah ♪♪
Banyak sekali mawarnya (=´)=)♪


Ngomong-ngomong, hari ini kami ada handshake event untuk single “So long!” di Iwate ♪♪

Nah, ini cukup hebat karena ada foto BKA 2TOP



















Duo BKA lol (´Д` )
Siaaaall~ (´Д` ) lol


Oh iya
Coba cek deh  nih ♪( ´ ` )

Aku dikasih topi ini oleh Mariko-sama♪♪



















Bentuknya mahkota ♪♪(((o(**)o)))

Lucunyaaaa ♪♪

(sumber: miroku48.tumblr.com)
______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment