July 13, 2013

Iwata Karen Google+ [2 Juli 2013] (Part 3)


Hey!! Hey!! hitori ja ikirenai daro?
Haato sutete made tokekomenai
Hey!! Hey!! akirameru riyuu wa iranai
kimi datte funbatte kono machi de ikiteikunda

blogger's note: ^ semuanya ini adalah lirik lagu


Ini adalah lagu yang selalu kudengarkan tiap hari, sejak aku pindah ke Tokyo saat masih jadi Kenkyuusei

Lagu yang menguatkanku, lagu yang melukaiku, lagu yang bersamanya aku menangis, lagu yang menentukan diriku.

Itu benar-benar titik awalku, resolusi awalku

Aku mendengarkannya lagi belum lama ini dan jadi teringat pada hari-hari dimana aku membawakannya di Kyowakoku

Kenangan itu sedikit demi sedikit …..


Aku pengen datang ke Kyowakoku lagi

————————————————

Blogger’s note : Kalau penasaran, judul lagu yang dimaksud adalah SPYAIR - Samurai Heart

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment